Mourinho Minta FA Percepat Laga Chelsea Kontra Liverpool

Mourinho Minta FA Percepat Laga Chelsea Kontra Liverpool
Mourinho Minta FA Percepat Laga Chelsea Kontra Liverpool

jpnn.com - LONDON - Chelsea bakal menghadapi dua laga berat hanya dalam waktu tiga hari pada pekan mendatang. Setelah bentrok kontra Liverpool pada Minggu (27/4), mereka akan berjibaku melawan Atletico Madrid di Liga Champions, Rabu (30/4).

Laga itu jelas menuntut konsentrasi tinggi bagi Chelsea. Nah, Chelsea pun sudah berusaha untuk mencurahkan perhatiannya pada laga kontra Atletico. Caranya ialah dengan meminta laga melawan Liverpool dimajukan menjadi Sabtu.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho berharap FA atau Federasi Sepakbola Inggris memenuhi keinginan itu. Sebab, Chelsea kini membawa nama Inggris di kompetisi Eropa. Itu terjadi karena Chelsea merupakan satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di persaingan Eropa.

“Kami mewakili Inggris, kami adalah satu-satunya tim Inggris di kompetisi Eropa. Spanyol masih memiliki empat tim dan mereka mencoba untuk membuat tim-tim itu sukses di Eropa,” terang Mourinho di laman BBC.

Jika bertanding di hari Sabtu, Chelsea tentu memiliki kondisi fisik yang lebih baik ketika menantang Atletico. Hal itu dianggap bakal menjadi keuntungan besar bagi Chelsea untuk lolos ke final.

“Premier League harus berjuang agar pertandingan kami digelar Sabtu. Kami hanya bisa meminta, meminta dan meminta lagi agar laga itu dilangsungkan Sabtu,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Chelsea bakal menghadapi dua laga berat hanya dalam waktu tiga hari pada pekan mendatang. Setelah bentrok kontra Liverpool pada Minggu (27/4),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News