'Sepatu Dahlan' Banyak Peminat

'Sepatu Dahlan' Banyak Peminat
'Sepatu Dahlan' Banyak Peminat

jpnn.com - JAKARTA - Sutradara Film 'Sepatu Dahlan' Benni Setiawan menuturkan bahwa selama seminggu ditayangkan, film yang menceritakan perjalanan hidup seorang Menteri BUMN Dahlan Iskan semasa kecil cukup menyedot banyak penonton.

Hal itu bisa dilihat melalui situs filmindonesia.or.id, yang melansir selama tujuh hari tayang film 'Sepatu Dahlan' sudah meraup 51.619 penonton.

"Kalau lihat dari data yang dihasilkan, penontonnya cukup bagus, sampai 51 ribu penonton, itu selama seminggu. Dari mulut ke mulut juga banyak yang bilang kalau film ini bagus. Artinya kan banyak diminati masyarakat," ucap Benni, Rabu (23/4).

Namun mengenai berapa standar ketentuan pihak XXI, terkait jumlah penonton yang dapat menentukan sebuah film sudah tak layak tayang lagi di bioskop, Benni menegaskan kalau ia tak tahu secara pastinya.

Sebab sebagai sutradara, ia hanya menjalankan tugasnya, yakni memproduksi film sampai mengemasnya dengan apik.

"Saya lebih kepada proses pembuat film sampai selesai produksi dan membuat film menarik ditonton agar penonton puas. Kalau untuk distribusi harus berapa layar dan jumlah penonton, saya kurang tahu itu sepenuhnya wewenang XXI ya untuk memutuskan film masih tayang atau tidak," tukas Benni. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sutradara Film 'Sepatu Dahlan' Benni Setiawan menuturkan bahwa selama seminggu ditayangkan, film yang menceritakan perjalanan hidup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News