Mantan Guru JIS Diduga Sodomi 90 Anak Laki-laki

Mantan Guru JIS Diduga Sodomi 90 Anak Laki-laki
Willam James Vahey . FOTO: getty images

jpnn.com - DI tengah hiruk pikuk kasus sodomi di Jakarta International School (JIS) muncul kabar mengejutkan bahwa salah satu mantan guru di sekolah tersebut menjadi buron FBI karena kasus pedofilia. Guru bernama William James Vahey itu diduga telah menyodomi 90 anak laki-laki di berbagai sekolah yang pernah diajarnya.

Kini badan investigasi federal AS itu meminta agar masyarakat yang  informasi terkait segera melaporkan ke pihak terkait.

"Ketika dikonfrontasi oleh administrator sekolah , Vahey mengaku bahwa ia telah melecehkan seorang anak. Dia bahkan mengaku telah memangsa anak laki-laki dalam seluruh hidupnya," menurut sebuah pernyataan yang dipasang mencolok di situs FBI , www.fbi.gov seperti dilansir Haffingtonpost.

Menurut data FBI, Vahey pernah mengajar di JIS selama sepuluh tahun. Yakni pada 1992 hingga 2002.

Tak hanya di Indonesia, Vahey menjadi guru di hampir seluruh belahan dunia. Dia menjadi sejak 1972 sampai 2013. (huffingtonpost/mas) 

DI tengah hiruk pikuk kasus sodomi di Jakarta International School (JIS) muncul kabar mengejutkan bahwa salah satu mantan guru di sekolah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News