Romi: SDA Hadir Selaku Menteri

Romi: SDA Hadir Selaku Menteri
Romi: SDA Hadir Selaku Menteri

jpnn.com - BOGOR - Hari ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Mukernas yang diinisiasi oleh kubu Sekjen PPP M.Romahurmuziy (Romi) tersebut ikut dihadiri oleh Ketua Umum PPP Suryadharma Ali.

Menurut Romi, Suryadharma hadir dalam kapasitasnya sebagai Menteri Agama. Begitu juga dengan politisi senior PPP Djan Faridz yang datang selaku Menteri Perumahan Rakyat.

"Kita undang seluruh DPP dan DPW, Pak SDA dan Djan Farid diundang kapasitasnya sebagai menteri," kata Romi kepada wartawan di lokasi, Rabu (23/4).

Ia menjelaskan, mukernas kali ini memiliki agenda utama untuk mencapai islah. Mukernas, sambungnya, menindaklanjuti rapat pengurus partai yang menonaktifkan Suryadharma.

"Harus dipahami Mukernas III ini rentetan proses konstitusional sejak rapat pengurus harian dan Rapimnas April kemarin," ujarnya.

Lewat forum mukernas, nasib jabatan Suryardharma dalam kepengurusan PPP akan diputuskan. Opsinya apakah jabatan Suryadharma diaktifkan kembali atau sebaliknya diberhentikan tetap.

Suryadharma Ali menghadiri Mukernas III PPP bersama Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair. Keduanya mendatangi lokasi mukernas menggunakan mobil mobil dinas sedan warna hitam bernopol RI 33.

Lokasi mukernas sendiri dipenuhi dengan umbul-umbul, baliho dan bendera PPP. Namun, tidak ada satu pun atribut yang memasang foto Suryadharma. Atribut yang dipasang memuat foto Kyai Maimun, Emron Pangkapi, Romahurmuziy, dan Rahmat Yasin. (dil/jpnn)

BOGOR - Hari ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jawa Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News