FBI Minta Siswa JIS Melapor ke Kedubes AS

FBI Minta Siswa JIS Melapor ke Kedubes AS
Mantan guru JIS, James Vahey, jadi buronan FBI. Foto: FBI.Gov

jpnn.com - JAKARTA -- Federal Bureu of Investigation atau FBI meminta bantuan masyarakat internasional untuk memberikan informasi atas nama William James Vahey yang kini masuk dalam daftar buron akibat kasus pedofilia.

James Havey adalah mantan guru Jakarta International School (JIS). Ia mengajar di sekolah itu selama 10 tahun, yakni periode 1992 sampai 2002.

Melalui situs resminya, FBI juga berharap korban James, termasuk yang pernah bersekolah di JIS melapor ke konsulat atau kedutan besar AS.

"Jika Anda Memiliki informasi yang sedang berlangsung tentang penyelidikan engenai William James Vahey, atau Anda mungkin korban silahkan menghubungi. Anda juga dapat menghubungi Kedutaan Besar AS atau Konsulat setempat," terang FBI dalam pengumuman resminya.

Selain di Indonesia, James juga pernah mengajar di 9 sekolah international lainnya.

Di antaranya adalah American Nicaraguan School, Southbank International School, Passarged School di Iran dan Saudi Aramco School di Saudi Arabia. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Federal Bureu of Investigation atau FBI meminta bantuan masyarakat internasional untuk memberikan informasi atas nama William James Vahey


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News