Manjakan Gamers, Acer Luncurkan Notebook Dengan AMD Elite APU10

Manjakan Gamers, Acer Luncurkan Notebook Dengan AMD Elite APU10
Acer meluncurkan notebook dengan graphic card AMD Elite APU A10 di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (23/4). Acer AMD Elite APU A10 memiliki layar besar dengan ukuran ultraslim. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Acer bersama dengan Advanced Micro Devices Inc (AMD) baru saja meluncurkan notebook pertama dengan AMD Elite APU A10 untuk di pasarkan di Indonesia.

Deputi President Director Acer Indonesia Herbet Ang menuturkan bahwa, Aspire V5-552G dengan dukungan AMD Elite Quad-Core A10-5757 M dan AMD Radeon HD 8750M dengan 2GB VRAM, akan memberikan pengalaman multimedia dan mainstream gaming yang lebih istimewa. Terutama dalam menjalankan aplikasi 3D dan aplikasi lainnya pada layar besar 15.6 HD 1366 X 768px.

"Kami melihat pasar gaming di Indonesia memiliki potensi yang menjanjikan. Untuk itu, Acer mempersembahkan Aspire V5-552G menggunakan inovasi teknologi AMD Elite Quad-Core A10-5757M APU dan dukungan AMD Radeon HD 8750M akan memberikan pengguna pengalaman visual untuk gaming yang optimal dengan layar besar," sebut Herbet di Arthotel Jakarta, Rabu (23/4).

Notebook Aspire V5-552G ini kata Herbet, dilengkapi empat buah built-in stereo speaker dengan teknologi Dolby, digital home theatre, untuk pengalaman gaming dengan kualitas yang sempurna.

"Ini tidak seperti notebook gaming pada umumnya, Aspire V5-55G ini memiliki desain yang elegan dalam balutan casing alumunium. Tipis hanya 20mm dan bobot hanya 2.08kg, sehingga nyaman untuk dibawa berpergian," serunya.

Sementara General Manager AMD untuk kawasan ASEAN, Ryan Sim menurutkan AMD Elite Quad-Core A10-5757M APU memiliki spesifikasi 4MB L2 cache, 2.50 GHz dan dapat mengoptimalkan performa hingga 3.50 GHz dengan teknologi AMD turbo Core technologi serta didukung AMD Radeon HD 8750M.

"Notebook ini mampu menyajikan kekuatan komputasi grafis yang dibutuhkan untuk pengalaman multimedia dan mainstream gaming pada Acer Aspire V5-552G. Kami sangat bangga berkolaborasi dengan Acer dalam menghadirkan Axer Aspire V5-552G untuk pasar Indonesia," terang Ryan.

Di samping itu, AMD Elite APU A10 dapat mendukung pengalaman komputasi dan hiburan yang luar biasa, terutama melalui keseimbangan sinergi arsitektur CPU dan GPU yang bekerja dalam satu chip. "Berkat teknologi unik pada APU, konsumen akan mendapatkan pengalaman multimedia yang luar biasa dan para gamers tentu akan puas," imbuhnya.

JAKARTA - Acer bersama dengan Advanced Micro Devices Inc (AMD) baru saja meluncurkan notebook pertama dengan AMD Elite APU A10 untuk di pasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News