Guardiola: Lawan Madrid Selalu Spesial

Guardiola: Lawan Madrid Selalu Spesial
Guardiola: Lawan Madrid Selalu Spesial

jpnn.com - MADRID - Pep Guardiola memang akan menjalani laga perdana kontra Real Madrid usai hengkang dari Barcelona.

Guardiola yang kini membesut Bayern Muenchen akan berjibaku kontra Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Jika masih berstatus pelatih Barcelona, laga itu tentu akan sangat bergengsi. Pasalnya, Barcelona dan Madrid memang memiliki riwayat permusuhan yang sudah mendarah daging.

Meski begitu, Guardiola tetap menganggap laga kontra Madrid sebagai hal yang istimewa. Bagi pelatih berusia 43 tahun itu, Madrid tetap merupakan lawan yang sangat menarik untuk dihadapi.

“Madrid adalah lawan yang spesial, terlepas dari siapa pemain atau pelatihnya. Mereka memiliki skuat yang sangat hebat,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (23/4).

Nah, sadar dengan potensi yang dimiliki Madrid, Guardiola langsung mencurahkan segenap konsentrasinya untuk menghadapi pertandingan itu. Guardiola enggan membahas hal lain di luar laga itu.

“Sangat sulit memenangkan Liga Champions. Tim besar selalu ada di turnamen ini. Ketika Anda ada di tim besar, Anda harus pergi saat tak bisa memenangkan gelar,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MADRID - Pep Guardiola memang akan menjalani laga perdana kontra Real Madrid usai hengkang dari Barcelona. Guardiola yang kini membesut Bayern Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News