SDA Gagal Tiru Gaya Mega Urus PDIP

SDA Gagal Tiru Gaya Mega Urus PDIP
SDA Gagal Tiru Gaya Mega Urus PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Kisruh di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lantaran Suryadharma Ali (SDA) mencoba gaya kepemimpinan di partai seperti Megawati Soekarnoputri di PDI-P, Prabowo Subianto di Gerindra, atau Susilo Bambang Yudhoyono di Demokrat.Namun, SDA gagal.

Hal tersebut dikatakan Direktur Eksekutif IndoBarometer Mohammad Qodari, saat Dialog Kenegaraan, di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Senayan Jakarta, Rabu (23/4).

"Suryadharma Ali blunder ketika dia menempatkan dirinya sama dengan Megawati, Prabowo atau SBY di partainya masing-masing," tegas M Qodari.

Selaku Ketua Umum PPP lanjutnya, SDA lupa bahwa di partai berlambang Kabah itu banyak pemegang sahamnya. Faktanya, untuk posisi jabatan wakil ketua umum saja ada tiga.

"Belum lagi soal peta kekuatan dewan pengurus wilayah yang lebih banyak mendukung Sekjen PPP, HM Romahurmuziy. Kalau votting, pasti kubu Romahurmuziy yang menang," ungkapnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Kisruh di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lantaran Suryadharma Ali (SDA) mencoba gaya kepemimpinan di partai seperti Megawati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News