Atletico Madrid Cibir Permainan Negatif Chelsea

Atletico Madrid Cibir Permainan Negatif Chelsea
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid gagal menuai hasil maksimal ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (22/4) dini hari WIB.

Bermain di depan ribuan suporternya, Atletico harus puas ditahan imbang Chelsea dengan skor 0-0. Hasil imbang itu memang masih menjaga status Atletico sebagai satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan.

Namun, hasil imbang tersebut juga bisa disebut kerugian. Sebab, mereka gagal memafaatkan keunggulan bermain di kandang. Kini, tim berjuluk Los Rojiblancos itu dituntut menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 dan seterusnya pada leg kedua.

“Mereka bermain bertahan dan terus melakukannya karena berpikir bisa menang di Stamford Bridge. Kami tak senang dengan hasil imbang ini,” terang bek Atletico, Juanfran di laman Football Espana.

“Kami sangat menginginkan kemenangan. Kami juga bisa menang di Stamford Bridge. Saya tahu, itu tidak akan berjalan mudah. Laga di Stamford Bridge akan berlangsung sulit,” tegas Juanfran. (jos/jpnn)

MADRID - Atletico Madrid gagal menuai hasil maksimal ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News