Ibu Bunuh Orok Kembar Sendiri Lalu Dibuang di Dekat Rumah

Ibu Bunuh Orok Kembar Sendiri Lalu Dibuang di Dekat Rumah
Ibu Bunuh Orok Kembar Sendiri Lalu Dibuang di Dekat Rumah

PONOROGO - Janiati, warga RT 02/RW 03 Dusun Patuk, Baosan Kidul, Ngrayun, Ponorogo, benar-benar kejam. Betapa tidak, ibu enam anak itu diduga kuat nekat membunuh dan membuang orok kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki di tengah hutan yang tidak jauh dari rumahnya. Saat ditemukan, dua orok tersebut tanpa nyawa. 

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Ponorogo menyebutkan, jasad orok kembar tersebut ditemukan pencari rumput Senin (21/4) pukul 11.00 WIB. Dia curiga dengan bau menyengat dari dalam hutan. Setelah dicari, bau tersebut berasal dari tas plastik berwarna biru. "Ternyata dalam tas tersebut ditemukan jasad dua bayi," terang Kapolsek Ngrayun AKP Darmana kemarin (22/4). 

Temuan itu segera dilaporkan ke Mapolsek Ngrayun. Petugas polsek bersama tim identifikasi Polres Ponorogo segera meluncur ke lokasi. Mereka memeriksa dua jasad orok tak berdosa tersebut. "Setelah pemeriksaan luar dan pengumpulan barang bukti, jasad dua bayi itu kami bawa ke RSUD dr Harjono untuk diotopsi," jelasnya. 

Petugas polsek segera mencari ibu dua bayi tersebut. Diawali dengan menelusuri perempuan hamil di desa itu, petugas lantas mencurigai Janiati. Ibu rumah tangga 39 tahun tersebut sebelumnya diketahui hamil. 

PONOROGO - Janiati, warga RT 02/RW 03 Dusun Patuk, Baosan Kidul, Ngrayun, Ponorogo, benar-benar kejam. Betapa tidak, ibu enam anak itu diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News