Ini Susunan Pemain Madrid vs Muenchen

Ini Susunan Pemain Madrid vs Muenchen
Real Madrid vs Bayern Munchen di Santiago Bernabeu. Foto: Real Madrid

jpnn.com - MADRID - Real Madrid dipastikan tak bisa menurunkan Gareth Bale sebagai starter ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Pasalnya, pemain termahal di dunia asal Wales itu masih bermasalah dengan kondisi fisik. Sebelumnya, mantan bintang Tottenham Hotspurs itu juga sudah absen latihan karena diserang flu. Bale pun hanya dijadikan pemain cadangan.

Namun, kabar baiknya, Madrid bisa menurunkan Cristiano Ronaldo. Ini adalah penampilan perdana Ronaldo setelah sempat absen dalam dua pertandingan karena dihantam cedera hamstring.

Madrid juga memilih menurunkan Isco di lini tengah. Angel di Maria yang tampil bagus ketika Madrid menghancurkan Barcelona pada final Copa del Rey juga bakal mengisi satu slot di lini tengah.

Di sisi lain, kubu tamu tak mengubah komposisi terbaik. Manuel Neuer tetap menjadi penjaga gawang utama. Lini belakang akan digalang Philipp Lahm. Lini tengah dikomandoi Bastian Schweinsteiger. Sedangkan lini depan dipercayakan pada Mario Mandzukic. (jos/jpnn)

Susunan pemain Madrid vs Muenchen
Madrid:
Casillas, Pepe, Ramos, Coentrão, Ronaldo, Benzema, Alonso, Carvajal, Modric, Di María, Isco

Muenchen: Neuer - Dante, Ribéry, Mandzukić, Robben, Rafinha, Boateng, Lahm, Alaba, Schweinsteiger, Kroos


MADRID - Real Madrid dipastikan tak bisa menurunkan Gareth Bale sebagai starter ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News