Dipecat MU, Ini Kata David Moyes

Dipecat MU, Ini Kata David Moyes
David Moyes. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes akhirnya angkat suara setelah dipecat Manchester United, Selasa (22/4). Ini adalah komentar pertama yang dilontarkan Moyes setelah resmi didepak MU.

"Terpilih menjadi pelatih MU, salah satu tim besar di dunia, adalah hal yang yang sangat membanggakan," terang Moyes sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (24/4).

Menurut Moyes, pekerjaan sebagai pelatih MU memang menuntut kerja keras setiap hari. Pelatih asal Skotlandia itupun mengaku sudah menunjukkan etos kerja tinggi dalam setiap tugasnya.

"Saya tak pernah tidak bekerja keras. Hal yang sama juga saya terapkan untuk jajaran pelatih. Saya berterima kasih pada mereka atas dedikasi dan loyalitas," tambah Moyes.

Moyes juga menyadari harapan tinggi fans serta manajemen MU terhadapnya. Mantan nahkoda Everton itu dituntut untuk tetap membuat MU stabil seperti ketika ditukangi Sir Alex Ferguson. Namun, hal itu membutuhkan waktu.

"Kami sangat fokus dan berkomitmen pada proses pembentukan ulang fundamental klub. Namun, dalam prosesnya, performa dan hasil tidak sesuai dengan yang diharapkan fans," tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - David Moyes akhirnya angkat suara setelah dipecat Manchester United, Selasa (22/4). Ini adalah komentar pertama yang dilontarkan Moyes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News