Kejutan Besar, David Ferrer Tumbang di Babak Kedua

Kejutan Besar, David Ferrer Tumbang di Babak Kedua
Kejutan Besar, David Ferrer Tumbang di Babak Kedua

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona Open 2014 langsung menghadirkan kejutan besar. David Ferrer yang merupakan petenis peringkat kelima dunia dipaksa angkat koper ketika melakoni laga perdana di babak kedua.

Itu terjadi setelah Ferrer dipermalukan Teymuraz Gabashvili dengan skor 4-6, 2-6 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Real Club de Tenis Barcelona, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Kegagalan itu langsung mengubur mimpi Ferrer untuk bersua kompatriotnya Rafael Nadal pada partai final kelima. Dalam laga itu, Gabashvili memang tampil lebih dominan.

Bagi Ferrer, kekalahan itu mengulangi catatannya pada musim lalu. Ketika itu, Ferrer juga dipaksa angkat koper pada babak kedua. Saat itu, Ferrer dipermalukan Dmitry Tursunov.

Sebaliknya, bagi Gabashvili, kemenangan itu mengakhiri rekor buruknya ketika bersua Ferrer. Ini adalah kemenangan pertama Gabashvili dalam tiga pertemuan kontra petenis asal Spanyol itu.

“Tiga pekan lalu, saya kalah atas Ferrer di Miami. Namun, saya mendominasi set pertama. Hari ini, saya ingin menjaga energi dan memaksimalkannya, di mana saya melakukannya selama 90 menit,” ujar Gabashvili di laman ESPN. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona Open 2014 langsung menghadirkan kejutan besar. David Ferrer yang merupakan petenis peringkat kelima dunia dipaksa angkat koper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News