Paruh Laga, Muenchen Kuasai 79 Persen Permainan

Paruh Laga, Muenchen Kuasai 79 Persen Permainan
Paruh Laga, Muenchen Kuasai 79 Persen Permainan

jpnn.com - MADRID - Real Madrid untuk sementara memang sukses menekuk Bayern Muenchen dengan skor 1-0 pada paruh laga di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Namun, kendali permainan sejatinya dipegang tim tamu. Pada babak pertama, Muenchen sukses menguasai permainan sebanyak 79 persen. Selain itu, tim berjuluk The Bavaria tersebut juga membukukan 387 umpan.

Sayangnya, permainan Muenchen tak terlihat efektif. Skuat racikan Pep Guardiola itu memang melakukan sembilan tembakan. Namun, dari jumlah itu, hanya dua yang mengarah ke gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas.

Di sisi lain, dukungan puluhan ribu Madridista tak membuat Madrid bisa bermain lepas. Pada babak pertama, Madrid hanya menguasai 21 persen permainan.

Selain itu, para pemain Madrid juga hanya bisa melakukan 81 umpan. Namun, Madrid mampu bermain lebih efektif. Pada babak pertama, Cristiano Ronaldo dkk mampu melakukan enam tembakan. Tapi, sebanyak tiga di antaranya berhasil mengarah ke gawang Muenchen yang dikawal Manuel Neuer. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid untuk sementara memang sukses menekuk Bayern Muenchen dengan skor 1-0 pada paruh laga di leg pertama babak semifinal Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News