Meninggal Usai Berhubungan Suami Istri

Meninggal Usai Berhubungan Suami Istri
Meninggal Usai Berhubungan Suami Istri

jpnn.com - KETAPANG – Seorang wanita meninggal dunia setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya di Jalan Gatot Subroto Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan, Rabu (23/4).

Sebelum berhubungan badan, wanita  berusia 32 tahun itu melakukan pesta miras bersama ketiga rekannya di kos-kosan tersebut.

Teman kencan korban yang juga merupakan saksi mata, Agus (27), mengatakan, sebelum korban meninggal dunia, dari mulut korban mengeluarkan buih yang disertai kejang-kejang. Ia yang berada satu kamar dengan korban mengaku tidak mengetahui apa penyebab pasti kematian Iin.

Ia hanya mengaku, kalau sebelum korban meinggal dunia sempat melakukan pesta miras bersama tiga rekannya termasuk ia sendiri.

"Kita ke sini (kos tempat kejadian; red) berempat diajak almarhum sekitar pukul 22.30 WIB. Kemudian di dalam kamar kita berempat minum bir empat botol sampai malam sekitar pukul 02.30 pagi," katanya, kemarin (23/4).

Usai melakukan pesta miras, sekitar pukul 03.00 WIB, kedua teman korban cewek dan cowok tersebut meninggalkan kos-kosan tersebut.

Setelah itu, keduanya langsung berhubungan intim meskipun Agus mengaku masih baru mengenal korban. Setelah berhubungan itu lah korban mengalami kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Setelah berhubungan saya duduk di kasur dan almarhum keluar kamar. Sebelum keluar almarhum mengambil tas yang berisi bermacam-macam barang. Kemudian dia masuk lagi dan baring. Tapi tak lama kemudian dia kejang-kejang dan keluar pupuk (busa; red) dari mulutnya," tuturnya.

KETAPANG – Seorang wanita meninggal dunia setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya di Jalan Gatot Subroto Desa Payak Kumang Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News