Masuk Kolong Truk, Pengendara Motor Tewas

Masuk Kolong Truk, Pengendara Motor Tewas
Masuk Kolong Truk, Pengendara Motor Tewas

jpnn.com - PAGADEN - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk saat terjatuh bersenggolan dengan motor lainnya, Rabu (23/4) di ruas jalan Jatirawing, Desa Gunungsari, Kecamatan Pagaden, Subang.

Korban yang terjatuh ke bagian tengah jalan usai bersenggolan masuk ke kolong mobul truk bersama motornya. Korban yang diketahui bernama Carmad (32) tewas seketika akibat pecah kepala. Sementara rekannya yang dibonceng mengalami luka. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Ciereng.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor dengan nopolnya T 3470 VC dari arah Subang bersenggolan dengan motor dan terjatuh. Dari arah berlawanan datang truk boks dengan nomor polisi BE 9114 CI.

Sopir truk yang dikemudikan Suparsa, warga Neglasari, Desa Manyingsal tak bisa menghindari motor dan langsung melindas korban bersama motornya. Sedangkan korban diketahui warga Kampung Rincik RT 21/RW 06 Desa Mundusari Kecamatan Pusakanagara.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Bariu Bawana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Motor melaju dari arah Subang diserempet kendaraan motor yang belum diketahui identitasnya. Sedangkan korban yang berboncengan dengan rekannya bernama Kasdu oleng ke kanan dan terjatuh, lalu ditabrak truk yang dating dari arah berlawanan. Korban meninggal di TKP,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, ia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendaraan. Sementara warga sekitar Mimin mengatakan, kejadin tersebut sangat cepat dan terdengar suara benturan cukup keras. “Ngeri, kepala korban pecah,” ujarnya. (ygo/man)


PAGADEN - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk saat terjatuh bersenggolan dengan motor lainnya, Rabu (23/4) di ruas jalan Jatirawing, Desa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News