Selena Gomez Putus Pertemanan di Instagram

Selena Gomez Putus Pertemanan di Instagram
Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Selena Gomez sepertinya sedang galau. Sejak awal pekan ini dia men-delete pertemanan dengan sejumlah selebriti di situs jejaring sosial Instagram.

Kali pertama yang hubungannya diputus oleh bintang pop 21 tahun tersebut adalah Kendall dan Kylie Jenner pada Senin (21/4). Ini mengejutkan karena ketiganya baru saja berlibur bersama dan menghadiri Festival Musik Coachella di Indio, California.

Langkah Gomez meng-unfollowed Jenner bersaudara dan menghapus serangkaian foto liburan mereka bersama itu memunculkan pertanyaan. Beberapa saat kemudian, Gomez juga meng-unfollowed mantan sahabatnya, penyanyi Taylor Swift.

Beberapa jam kemudian, bintang iklan Adidas itu juga memutus hubungan dengan 14 orang lainnya. Termasuk Reese Witherspoon, Vanessa Hudgens, dan Ashley Benson.

Menurut rumor yang berkembang, Gomez memutuskan hubungan dengan Swift karena selalu diingatkan untuk tidak terus menjalani hubungan on/off dengan Justin Bieber.

Adapun untuk kakak-beradik Jenner, karena keduanya pernah menghabiskan waktu bersama Bieber. Tapi, belum ada pernyataan resmi dari Gomez, yang di akun Instagram-nya kini tidak mem-follow siapa pun. (c2/ayi)


LOS ANGELES - Selena Gomez sepertinya sedang galau. Sejak awal pekan ini dia men-delete pertemanan dengan sejumlah selebriti di situs jejaring sosial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News