Robben Sindir Permainan Madrid

Robben Sindir Permainan Madrid
Robben Sindir Permainan Madrid

jpnn.com - MADRID - Bayern Muenchen gagal menuai hasil maksimal ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB. Tim berjuluk The Bavaria itu dipaksa mengakui ketangguhan Madrid dengan skor 0-1. Gol semata wayang Madrid dijaringkan Karim Benzema pada menit ke-19.

Namun, Muenchen sejatinya sangat mendominasi permainan. Phillip Lahm dkk mampu menguasai permainan sebanyak 72 persen. Sayangnya, Madrid mampu bertahan dengan solid. Madrid juga hanya mengandalkan serangan balik di laga itu.

“Saya memperkirakan Madrid akan bermain terbuka. Namun, mereka malah menunggu dan membiarkan kami mengendalikan pertandingan,” sindir winger Muenchen, Arjen Robben di laman resmi Liga Champions.

“Hasil ini bukan hal yang bagus. Namun, kami masih memiliki kepercayaan diri untuk leg kedua. Saya memuji permainan Muenchen. Kami bermain melawan tim kelas dunia, namun masih bisa mendominasi laga,” tegas Robben. (jos/jpnn)

 


MADRID - Bayern Muenchen gagal menuai hasil maksimal ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News