Neuer Akui Kagumi Kecepatan Pemain Madrid

Neuer Akui Kagumi Kecepatan Pemain Madrid
Xabi Alonso saat mencoba melewati para penggawa Bayern Muenchen. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID- Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer hanya bisa tertegun ketika bomber Real Madrid, Karim Benzem melesakan bola ke gawangnya pada menit ke-19. Gara-gara gol Benzema itu, Muenchen dipaksa mengakui ketangguhan Madrid dengan skor 0-1 (0-1) pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Setelah laga, Neuer tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada performa Madrid. Menurut kiper timnas Jerman itu, Madrid mampu menyulitkan Muenchen melalui strategi serangan balik.

“Madrid bertahan dengan baik dan terus melakukan serangan balik. Kami sudah tahu itu, namun tetap saja membuat kami kesulitan. Madrid memiliki pemain berkualitas dan kecepatan mereka luar biasa,” terang Neuer di laman resmi liga Champions.

Mesi kalah di leg pertama, Neuer tak mau patah arang. Neuer optimistis Muenchen bisa membalikkan keadaan pada leg kedua di Allianz Arena tengah pekan mendatang.

“Kami harus fokus dan memaksimalkan peluang yang kami miliki. Semuanya masih memungkinkan dalam babak ini,” tegas Neuer. (jos/jpnn)

MADRID- Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer hanya bisa tertegun ketika bomber Real Madrid, Karim Benzem melesakan bola ke gawangnya pada menit ke-19.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News