Kristen Bell Nyaman Telanjang

Kristen Bell Nyaman Telanjang
Kristen Bell. Foto: Posterandphoto

jpnn.com - SETELAH melahirkan, para ibu kerap tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun Kristen Bell mematahkan anggapan tersebut. Dengan pedenya, dia berpose tanpa busana untuk majalah Allure edisi Nudes Issue Mei 2014.

Selain Bell, pose serupa juga dilakoni Jenna Dawn, Minnie Driver, dan Nia Long. Bell tampil polos saat berpose di atas hamparan pasir dan air. Ia juga berpose dengan membelakangi kamera dengan memperlihatkan tubuh bagian belakangnya. Dalam foto hitam putih itu payudara bintang When In Rome dan Frozen itu sedikit terlihat.

Dalam sesi wawancara, Bell mengaku cukup percaya diri untuk telanjang. Padahal belum lama dia melahirkan anak pertama.

"Aku sering bicara betapa pentingnya kita merasa nyaman tidak peduli berapapun berat tubuhmu. Aku ingin membuktikan ucapanku itu," ujarnya.

"Aku harus pasrah dan tidak mengkhawatirkan tampilanku serta berapa berat badanku, karena itu-lah bagian dari perjalanan memiliki seorang bayi," sambung istri Dax Shepard ini.

Ketika disinggung soal bagian tubuh favoritnya, apa jawaban Bell?

"Aku adalah penggemar berat bokong. Milik semua orang. Maksudku, aku adalah pengemar dari bokongku sendiri. Aku sangat bahagia dengan ukuran yang ada pada diriku dan aku kadang berusaha untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih daripada yang sudah diberikan kepadaku," jawabnya.

Bell pun selalu menjaga bagian tubuh terindah itu dengan berbagai cara. Salah satu cara termudah menurutnya adalah rutin naik-turun menggunakan tangga.

SETELAH melahirkan, para ibu kerap tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun Kristen Bell mematahkan anggapan tersebut. Dengan pedenya, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News