Benzema Makin Pede Singkirkan Munchen

Benzema Makin Pede Singkirkan Munchen
Benzema Makin Pede Singkirkan Munchen

jpnn.com - MADRID - Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan bagi Real Madrid dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Striker Tim Nasional Prancis tersebut mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut sekaligus mengemas tiga angka bagi timnya. Dengan kemenangan itu Benzema semakin yakin timnya bisa mengalahkan Munchen dalam laga leg kedua akhir bulan ini.

"Ini adalah hasil yang bagus dan sekarang kami penuh percaya diri menatap leg kedua. Ini adalah sebuah gol penting tapi yang lebih penting adalah bagaimana penampilan Real Madrid," ujarnya seperti dirilis situs resmi Madrid.

Dalam laga tandang di Allianz Arena — kandang Munchen -- pekan depan, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat di partai final. Namun hal tersebut  tentu tidak mudah. Munchen adalah juara bertahan yang terkenal sulit menyerah jika bermain di hadapan publik sendiri.

"Kami perlu bekerja sama agar lolos (ke final). Para pendukung luar biasa dan kami harus bermain seperti itu lagi di leg kedua," tambahnya

Di tempat yang sama pemain lainnya, Isco, menyadari bagaimana sulitnya laga leg kedua nanti. Namun berhasil menjaga gawang tidak kebobolan dalam laga kandang dini hari tadi menjadi modal berharga di laga putaran kedua.

"Ini akan menjadi partai sulit karena Bayern adalah tim yang hebat. Kami perlu mencetak gol cepat di Allianz Arena untuk memperkecil tekanan pada diri kami," sambungnya.(zul/jpnn)

 


MADRID - Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan bagi Real Madrid dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, Kamis (24/4) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News