Acer Optimis Notebook Aspire V5-552G Bakal Diminati

Acer Optimis Notebook Aspire V5-552G Bakal Diminati
Acer Optimis Notebook Aspire V5-552G Bakal Diminati

jpnn.com - JAKARTA - Group Product Manager Acer Indonesia‪, Riko Gunawan optimistis dapat meraup banyak pembeli setelah meluncurkan Notebook Aspire V5-552G, dengan Advanced Micro Devices (AMD) Elite APU A10, Rabu (23/4) di Jakarta.

"Kita menargetkan sebanyak-banyaknya dapat terjual. Target kita coba kembangkan dengan AMD agar bisa punya market share yang lebih besar," ujar Riko dalam jumpa persnya.

Kendati begitu, ia juga tak mau terlalu berambisi menargetkan 'Notebook Aspire V5-552G' dapat langsung laris manis di pasaran. Mengingat harga yang ditawarkan berkisar Rp 7-10 juta. "Ya kita realistis saja, jadi tidak ada target tahun ini harus terjual berapa, karena harganya juga lumayan di kelas 7-10 juta," seru Riko.

Namun dengan menonjolkan beberapa kelebihan dibanding notebook lain, Riko yakin 'Notebook Aspire V5-552G' dapat diandalkan. "Notebook ini mampu menyajikan kekuatan komputasi grafis yang dibutuhkan, untuk editing foto maupun video juga sangat oke dan nyaman, apalagi ini sangat tipis dan ringan," bebernya.

Di samping itu meski diperuntukkan khusus untuk penggila game, pihaknya juga menyasar semua kalangan. Baik anak sekolahan, muda, dewasa maupun berusia tua. Terlebih, tak dapat dipungkiri saat ini banyak masyarakat yang menyukai game. (chi/jpnn)


JAKARTA - Group Product Manager Acer Indonesia‪, Riko Gunawan optimistis dapat meraup banyak pembeli setelah meluncurkan Notebook Aspire V5-552G,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News