Polda Gelar Diskusi Tertutup dengan KPAI

Polda Gelar Diskusi Tertutup dengan KPAI
Polda Gelar Diskusi Tertutup dengan KPAI

jpnn.com - JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya akan menggelar pertemuan tertutup dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, pertemuan itu untuk menggali apa yang sudah didapat KPAI dari orang tua murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School (JIS) yang menjadi korban sodomi petugas kebersihan.

"Siang ini penyidik akan bertemu KPAI untuk membahas apa yang didapatkan KPAI dari orang tua murid," kata Rikwanto saat dihubungi JPNN, Kamis (24/4).

Namun, saat dikonfirmasi apakah pertemuan itu untuk menggali informasi terkait adanya temuan korban baru, atau melanjutkan penyidikan kasus yang menimpa, Rikwanto mengaku belum mengetahuinya. Pihaknya masih akan mengkonfirmasikan dengan KPAI terlebih dahulu.

"Belum tahu, tunggu konfirmasi dengan KPAI dulu," kata bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah ini.

Seperti diketahui, orang tua murid JIS kemarin mengadu ke KPAI, terkait kekerasan seksual yang dialami anaknya. Hanya saja KPAI belum membeberkan identitas korban itu. Menurut Sekretaris KPAI Erlinda, korban merupakan anak TK berusia enam tahun dan beda kelas dengan korban yang pertama atau M. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya akan menggelar pertemuan tertutup dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kabid Humas Polda Metro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News