8 Anak Dicabuli di Rumah Ibadah

8 Anak Dicabuli di Rumah Ibadah
Cegah kekerasan seksual kepada anak. Getty Images

jpnn.com - KOTAMOBAGU - Korban kekerasan seksual terhadap anak-anak terus berlangsung. Belum usai proses hukum dugaan sodomi yang terjadi di Jakarta International School (JIS), sejumlah anak-anak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kotamobagu, Sulawesi Utara juga mengalami hal yang sama.

Seperti yang dilansir Radar Bolmong (Group JPNN.com), Kamis (24/4) dugaan kekerasan seksual itu dialami delapan anak. Anak-anak yang masih tercatat sebagai siswa di sekolah tingkat dasar ini usianya rata-rata delapan hingga sembilan tahun.

Parahnya lagi, dugaan kekerasan seksual itu didugah dilakukan di rumah ibadah. Mereka yang menjadi korban berinisial ADP, AD, SH, AIM, BZA, CAP, DRH dan FAL.

Kejadian pencabulan itu terungkap setelah salah seorang korban mengadu ke orang tuanya. Para orang tua yang tak menerima anaknya menjadi korban akhirnya melapor ke Polres Bolmong.

"Kami tak terima anak kami diperlakukan seperti ini, apalagi anak kami masih berusia delapan dan sembilan tahun,” kata orang tua korban saat ditemui Radar Bolmong di Polres Bolmong, Rabu (23/4). (radarbolmong/awa/jpnn)

KOTAMOBAGU - Korban kekerasan seksual terhadap anak-anak terus berlangsung. Belum usai proses hukum dugaan sodomi yang terjadi di Jakarta International


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News