Mahfud MD dan Jokowi Tokoh Paling Anti Korupsi‬

Mahfud MD dan Jokowi Tokoh Paling Anti Korupsi‬
Mahfud MD dan Jokowi Tokoh Paling Anti Korupsi‬

jpnn.com - JAKARTA - Hasil polling Koalisi Anti Korupsi untuk Indonesia Baru, menempatkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, serta Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, sebagai tokoh yang paling menentang tindak korupsi.‬

Di urutan berikutnya, terdapat masing-masing Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, intelektual muda Anies Baswedan, mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan.

‪‎"Mungkin publik melihat track record dan visi mereka dalam berbagai pernyataan kampanye kemarin. Sehingga tokoh-tokoh itu yang dipilih publik sebagai figur yang paling bersih dan sekaligus anti korupsi," ujar Koordinator Koalisi Anti Korupsi untuk Indonesia Baru, Rahmat Wahyu Nugroho, di Jakarta, Kamis (24/4).

Menurut Rahmat, ‪‎polling dilakukan lewat situs www.pilihantikorupsi.com dan berlangsung selama sepuluh hari sejak 14 April lalu. Responden memberikan dukungan atau vote dengan memilih salah satu tokoh yang selama ini ditempatkan publik maupun parpol sebagai calon atau bakal calon presiden.

"Dengan polling semacam ini publik bisa ikut memberikan kontribusi berupa penilaian mereka terhadap salah satu masalah krusial bangsa ini yaitu persoalan korupsi" ujar Rahmat.(gir/jpnn)


JAKARTA - Hasil polling Koalisi Anti Korupsi untuk Indonesia Baru, menempatkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, serta Gubernur DKI Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News