Digilas Blazers, Rockets Terancam Angkat Koper

Digilas Blazers, Rockets Terancam Angkat Koper
Digilas Blazers, Rockets Terancam Angkat Koper

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets tampil melempem pada playoff NBA musim 2013/2014. Dua kali bermain, dua kali pula Rockets dipaksa mengakui ketangguhan Portland Trail Blazers.

Terbaru, Rockets digulung Blazers dengan skor 105-112 di Toyota Center, Houston, Kamis (24/4) WIB. Berkat kekalahan itu, Rockets kini tertinggal atas Blazers dengan agregat 0-2.

LaMarcus Aldridge benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Rockets. Dalam laga itu, Aldridge sanggup melesakkan 43 poin. Kemenangan itu tentu membuat Blazers di atas angin.

Denan format best of seven, Blazers hanya perlu memetik dua kemenangan lagi untuk melenggang ke babak selanjutnya. Kans itu terbuka lebar karena pertandingan ketiga akan digeber di Portland, Sabtu (26/4) lusa.

“Unggul agregat 2-0 ketika kembali ke kandanga dalah hal yang luar biasa. Namun, semuanya belum berakhir. Kami harus tetap lapar kemenangan, tetap rendah hati kembali ke kandang untuk meniru sukses ini,” terang Aldridge di laman ESPN.

Di kubu Rockets, Dwight Howard menjadi pemain tersubur setelah berhasil membukukan 25 angka. James Harden juga tampil cukup bagus setelah menyumbangkan 18 poin. (jos/jpnn)

 


HOUSTON - Houston Rockets tampil melempem pada playoff NBA musim 2013/2014. Dua kali bermain, dua kali pula Rockets dipaksa mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News