Generasi Terbaru Honda City Dilengkapi Sistem Kunci Pintar

Generasi Terbaru Honda City Dilengkapi Sistem Kunci Pintar
Honca City baru diperkenalkan di Indonesia. Foto: Honda Indoesia

jpnn.com - JAKARTA -- Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda City, yang generasi dari Honda City di Jakarta, (24/4).

HPM optimis, Honda City baru ini akan laku di pasar Indonesia karena mobil ini dipersembahkan untuk para ‘Rising Star’, yaitu pribadi dinamis dan berprestasi yang selalu ingin menjadi yang terdepan.

"Kami yakin dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, All New Honda City akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia serta melanjutkan nama besar dari model ini di Indonesia," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

All New Honda City juga membawa berbagai fitur dengan teknologi terdepan untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat berkendara. Salah satunya adalah Smart Key System atau sistem kunci pintar.

Seperti dijelaskan Honda Indonesia, dalam situs resminya, Smart Key System akan memudahkan pengemudi membuka pintu kendaraan. "Kunci cukup disimpan di dalam saku dan kunci akan terbuka secara otomatis ketika tangan menyentuh handle pintu," terang Honda Indonesia. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda City, yang generasi dari Honda City di Jakarta, (24/4). HPM optimis, Honda City baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News