Inilah Alasan Lupita Nyong'o Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Inilah Alasan Lupita Nyong'o Jadi Wanita Tercantik di Dunia
Lupita Nyong'o menjadi wanita tercantik di dunia versi People Magazine. Getty Images

jpnn.com - Lupita Nyong'o menjadi wanita tercantik sejagat pada tahun 2014 versi People Magazine. Ia mengalahkan sederetan nama-nama yang sering muncul di publik.

Bagi sebagian orang, pilihan jadi wanita tercantik yang jatuh pada Lupita bisa dianggap kontroversi. Apalagi harus menyingkirkan aktris Keri Russell, Jenna Dewan-Tatum, Mindy Kaling dan Amber Heard.

Termasuk di antaranya, penyanyi pop Pink, aktris Gabrielle Union, Molly Sims dan Kerry Washington, serta model dan mantan pegulat profesional Stacy Keibler.

Namun berdasarkan prestasi yang ditorehkan aktris berusia 31 tahun itu tentulah menjadi nilai tersendiri. Berdasarkan yang dilansir Voaindonesia, Kamis (24/4) setahun terakhir merupakan saat yang besar bagi Lupita Nyong'o.

Setelah memenangi piala Oscar  atas perannya sebagai budak Patsey dalam film “12 Years a Slave,” ia juga terpilih menjadi bintang iklan. Dengan bayaran tinggi, wanita alumnus Yale School of Drama itu dikontrak perusahaan kosmetik dan perawatan kulit Perancis, Lancome Paris.

Selain bakat aktingnya yang fenomenal, Lupita juga membuat orang tercengang dengan gaya busananya. Ia mendapat pujian saat tampil dengan penampilannya di karpet merah di Academy Award 2014.

“Saya sangat senang untuk semua anak perempuan yang akan melihat saya di sampul majalah dan merasa lebih terlihat," kata Lupita seperti yang dilansi Voaindonesia, Kamis (24/4). (awa/jpnn)

Lupita Nyong'o menjadi wanita tercantik sejagat pada tahun 2014 versi People Magazine. Ia mengalahkan sederetan nama-nama yang sering muncul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News