Legenda Liverpool Dukung Benitez Latih MU

Legenda Liverpool Dukung Benitez Latih MU
Legenda Liverpool Dukung Benitez Latih MU

jpnn.com - LONDON - Bursa pelatih anyar Manchester United memang hanya mengerucut pada Louis Van Gaal dan Jurgen Klopp. Manajemen MU dikabarkan tengah melakukan manuver untuk mendapatkan satu dari dua pelatih itu.

Namun, legenda Liverpool, Didi Hamann mencoba menawarkan alternatif lain. Menurut pemain asal Jerman itu, Rafael Benitez adalah sosok yang tepat untuk menukangi Setan Merah, julukan MU.

Menurut Hamann, Benitez memiliki kapasitas untuk mengembalikan kejayaan MU. Apalagi, Benitez selama ini merupakan pelatih yang memiliki prestasi hebat di kompetisi Eropa.

“Dia harus menjadi pertimbangan. MU membutuhkan seorang pelatih yang memiliki rekam jejak bagus dan tahu bagaimana bekerja sama dengan pemain hebat,” terang Hamann pada Talk Sport, Kamis (24/4).

Benitez juga diyakini tak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Sebelum menukangi Napoli, pelatih asal Spanyol itu pernah menahkodai Liverpool dan Chelsea.

“Dia tahu apa yang dibutuhkan untuk tampil hebat di Liga Champions. Benitez memang masih pelatih Napoli di Italia. Namun, saat ini keluarganya masih tinggal di Inggris,” tegas Hamann. (jos/jpnn)

 


LONDON - Bursa pelatih anyar Manchester United memang hanya mengerucut pada Louis Van Gaal dan Jurgen Klopp. Manajemen MU dikabarkan tengah melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News