Posko FBR Depok Diserang, Satu Luka

Posko FBR Depok Diserang, Satu Luka
Posko FBR Depok Diserang, Satu Luka

jpnn.com - JAKARTA - Posko Forum Betawi Rembug (FBR) di Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (23/4) sekitar pukul 21.00 diserang sekelompok massa yang diduga berasal dari organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, penyerangan dilakukan sekitar 50 orang dari ormas PP dengan menggunakan 25 unit.

Penyerangan itu mengakibatkan rusaknya posko FBR. Selain itu tiga unit sepeda motor milik ormas FBR juga rusak. "Korban satu orang luka atas nama Irfan Manzia," kata Rikwanto, Kamis (24/4).

Menurut Rikwanto, Irfan mengalami luka di bagian kepala, tangan kiri, dan bahu. Saat ini Irfan ditangani pihak rumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut.

Rikwanto menambahkan, polisi sudah mengamankan 12 orang dari Ormas PP yang diduga sebagai pelaku penyerangan. "Diamankan di Polsek Sawangan," jelasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Posko Forum Betawi Rembug (FBR) di Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (23/4) sekitar pukul 21.00 diserang sekelompok massa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News