Mourinho Diizinkan Turunkan Cadangan Lawan Liverpool

Mourinho Diizinkan Turunkan Cadangan Lawan Liverpool
Mourinho Diizinkan Turunkan Cadangan Lawan Liverpool

jpnn.com - LONDON - Laga Liverpool kontra Chelsea pada lanjutan Premier League di Anfield akhir pekan nanti tampaknya akan berjalan timpang. Pasalnya, Chelsea bakal menurunkan pemain cadangan.

Itu terjadi setelah Dewan Direksi Chelsea mengizinkan sang pelatih Jose Mourinho menurunkan pemain pelapis melawan Liverpool. Tujuannya agar para penggawa Chelsea lebih bugar ketika menjamu Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan mendatang.

Laman Daily Mail, Kamis (24/4) menulis, angota Dewan Direksi Chelsea yang terdiri dari Dave Barnard, Bruce Buck, Ron Gourlay, Marina Granovskaia dan Eugene Tenenbaum sudah memberikan persetujuan atas rencana Mourinho.

Nantinya, Mourinho akan menurunkan pemain yang tidak akan dimainkan ketika melawan Atletico. Bagi Mourinho, hal itu dianggap sebagai sebuah konsekuensi logis atas peluang Chelsea.

Saat ini, Chelsea memang tak memiliki peluang besar untuk merebut tropi juara. Itu terjadi setelah Chelsea tertinggal lima angka dari Liverpool yang kokoh di pucuk klasemen sementara.

Nah, peluang terbesar ada di Liga Champions. Chelsea hanya membutuhkan kemenangan dengan margin satu gol untuk melaju ke partai puncak. Pasalnya, Chelsea sukses menahan imbang Atletico dengan skor 0-0 pada leg pertama lalu.(jos/jpnn)


LONDON - Laga Liverpool kontra Chelsea pada lanjutan Premier League di Anfield akhir pekan nanti tampaknya akan berjalan timpang. Pasalnya, Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News