Ketemu Akil di Singapura, Atut Bantah Minta Bantuan

Ketemu Akil di Singapura, Atut Bantah Minta Bantuan
Ketemu Akil di Singapura, Atut Bantah Minta Bantuan

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menyatakan pernah bertemu dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar di Singapura. Meski begitu, Atut membantah meminta bantuan mengurus penanganan sengketa tiga Pilkada di wilayah Provinsi Banten.

Hal itu diungkapkan Atut saat bersaksi dalam persidangan Susi Tur Andayani yang berstatus terdakwa kasus dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak dan Lampung Selatan

"Saya menyampaikan ada penyelenggaraan Pilkada di Lebak, Serang, Tangerang dan saat itu saya belum mengetahui ada gugatan apa belum," kata Atut di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (24/4).

Hakim ketua Gosen Butar Butar kembali bertanya soal adanya permintaan Atut ke Akil untuk membantu soal tiga sengketa pilkada di wilayah Banten.

"Saya menanyakan secara umum terkait aturan. Saya sampaikan di Banten dilaksanakan pemilukada di tiga daerah," tandas Atut.(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menyatakan pernah bertemu dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar di Singapura. Meski begitu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News