Majelis Syuro PKS segera Bertemu Putuskan Capres

Majelis Syuro PKS segera Bertemu Putuskan Capres
Majelis Syuro PKS segera Bertemu Putuskan Capres

jpnn.com - JAKARTA - Figur tentang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan segera diputuskan. Rencananya, capres dan cawapres PKS akan diputuskan dalam pertemuan majelis syuro partai pimpinan Anis Matta itu Minggu (27/4).

Menurut anggota Majelis Syuro PKS Almuzzammil Yusuf, kandidat capres dan cawapres yang diputuskan dalam pertemuan Minggu nanti akan ditawarkan ke partai lain. Nama hasil keputusan majelis syuro itu akan menjadi pegangan juru runding PKS saat menjajaki koalisi dengan partai lain.

"Saya kira partai-partai Islam lainnya juga akan melakukan musyawarah internal mereka, walaupun dengan berbagai istilah yang berbeda," kata Almuzzammil Yusuf di Jakarta, Kamis (24/4).

Karenanya Muzzamil berharap dalam beberapa hari ke depan segera ada musyawarah antar-pimpinan partai-partai Islam guna mendialogkan hasil musyawarah internal partai masing-masing. Dengan demikian, ada figur yang bisa diusung oleh partai-partai Islam di pemilu presiden (pilpres) nanti.

"Mudah-mudahan pimpinan MUI, NU, Muhammadiyah, juga bisa ikut memfasilitasi, plus ormas-ormas dan tokoh-tokoh bangsa yang bersimpati dengan musyawarah tersebut," harapannya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Figur tentang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan segera diputuskan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News