Podolski Ingin Habiskan Karir di FC Koeln

Podolski Ingin Habiskan Karir di FC Koeln
Lukas Podolski. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Lukas Podolksi ternyata tak bisa menghilangkan nostalgia dengan FC Koeln. Buktinya, bomber milik Arsenal itu ingin menghabiskan karir sepakbola profesionalnya di FC Koeln.

Bagi Podolski, FC Koeln memang bukan klub yang asing. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu memang mengawali karir sepakbola profesionalnya di klub kecil di Bundesliga tersebut.

Podolski bahkan dua kali membela Koeln, yakni pada musim 2003-2006 dan 2009-2012. Saat itu, penyerang timnas Jerman tersebut benar-benar mampu menjadi pujaan publik Koeln.

“Bundeliga adalah salah satu liga terbaik di Eropa. Pada prinsipnya, Bundesliga memang sangat menarik. Di Bundesliga, saya hanya memikirkan klub itu,” terang Podolski di laman Bild, Kamis (24/4).

Selama ini, Podolski memang hanya terlihat cocok bermain di Koeln. Podolski kerap tampil buruk ketika membela tim besar. Saat berseragam Bayern Muenchen, Podolski hanya membukukan 15 gol dalam 71 laga.

“Bagi saya, Koeln bukan hanya sebuah klub. Itu adalah rumah saya. Mungkin saya ingin bermain di sana. Itu akan selalu mejadi pilihan dari hati saya,” tegas Podolski. (jos/jpnn)

 


LONDON - Lukas Podolksi ternyata tak bisa menghilangkan nostalgia dengan FC Koeln. Buktinya, bomber milik Arsenal itu ingin menghabiskan karir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News