Owner Lotus Jagokan Mercedes Jadi Juara Dunia

Owner Lotus Jagokan Mercedes Jadi Juara Dunia
Owner Lotus Jagokan Mercedes Jadi Juara Dunia

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 musim 2014 baru menyelesaikan empat seri. Namun, Mercedes dianggap sebagai kandidat terkuat untuk merengkuh gelar juara dunia pada akhir musim nanti.

Owner Lotus, Gerard Lopez adalah salah satu pihak yang meyakini hal itu. Menurut Lopez, performa Mercedes tidak akan bisa disaingi tim lain hingga akhir musim mendatang.

Lopez mengatakan, Mercedes akan tetap menjadi dua besar pada setiap seri yang dilangsungkan. Pasalnya, tim lain terlihat masih kesulitan beradaptasi dengan mesin anyar V6 Turbo.

“Kita bisa melupakan Mercedes. Mereka akan tetap menjadi penghuni posisi pertama dan kedua,” terang Lopez dalam sebuah wawancara dengan Auto Motor und Sport, Kamis (24/4).

Nah, dengan kehebatan Mercedes itu, Lopez tak mau berbicara banyak untuk bersaing. Lopez lebih senang membicarakan peluang Lotus bersaing dengan tim lain seperti Red Bull dan Ferrari.

“Red Bull menunjukkan perkembangan yang bagus. Mereka adalah lawan yang susah dihadapi. Namun, berada di belakang mereka adalah hal yang menarik. Saya pikir kami bisa bersaing dengan tim-tim itu,” tegas Lopez. (jos/jpnn)


LONDON - Balapan Formula 1 musim 2014 baru menyelesaikan empat seri. Namun, Mercedes dianggap sebagai kandidat terkuat untuk merengkuh gelar juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News