Mahfud MD Belum Menyerah

Mahfud MD Belum Menyerah
Mahfud MD Belum Menyerah

JAKARTA – Bakal calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa Mahfud MD, Kamis (24/4), bersilaturahim ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Selain membicarakan langkah pencapresannya, kedatangan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi tersebut juga untuk membicarakan kualitas Pemilihan Legislatif.
 
“Pak Mahfud kader NU, dan kedatangannya ke PBNU bukan yang pertama, sudah sering. Tadi Pak Mahfud melaporkan hasil pertemuannya dengan Cak Imin (Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB), yang memerintahkan agar terus berjalan (di pencapresan),” kata Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj kepada wartawan usai pertemuan.

Merujuk apa yang disampaikan PKB, Kiai Said juga meminta kepada Mahfud MD untuk terus berikhtiar. “Jalan terus, jangan kendur,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mahfud juga menyinggung kualitas Pemilihan Legislatif yang baru saja berakhir. Diakuinya, pesta demokrasi untuk memiliki wakil rakyat tahun ini adalah yang terburuk. “Tahun ini paling jorok,” tegasnya.
 
Atas pertimbangan kualitas Pemilihan Legislatif tersebut, Mahfud mendesak Pemerintah dan DPR untuk bersama-sama segera merevisi UU Pemilihan Umum.
 
“Undang-Undang Pemilihan Umum harus cepat direvisi, agar kualitas Pemilu mendatang lebih baik dari tahun ini,” pungkas Mahfud.
 
Mahfud MD datang ke PBNU didampngi oleh Ketua Mahfud MD Initiative, Masduki Baidlowi. Dia diterima langsung oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal PBNU H. Marsudi Syuhud, Bendahara Umum PBNU H. Bina Suhendra, dan pengurus PBNU lainnya.(fat/jpnn)


JAKARTA – Bakal calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa Mahfud MD, Kamis (24/4), bersilaturahim ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News