Polda Segera Garap Kepsek JIS

Rekonstruksi Mini Digelar Pekan Depan

Polda Segera Garap Kepsek JIS
Polda Segera Garap Kepsek JIS

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak Jakarta International School (JIS) Timothy Carr akan segera digarap Penyidik Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan terhadap Timothy itu dilakukan terkait kasus dugaan sodomi petugas kebersihan terhadap murid TK JIS, di toilet sekolah bertaraf internasional tersebut.

Pemeriksaan juga dilakukan untuk mengungkap tuntas kasus ini, termasuk apakah ada pelaku lain selain dua orang yang sudah dijebloskan ke sel tahanan Polda Metro Jaya.

"Untuk kepala sekolah masih dijadwal ya," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Kamis (24/4).

Hanya saja, Rikwanto tak membeber waktu pastinya untuk menggarap Kepsek JIS. Yang jelas, Rikwanto mengatakan pemeriksaan Timothy akan dilakukan sebelum penyidik menggelar rekonstruksi mini kasus sodomi di JIS itu. Rekonstruksi mini itu akan digelar pekan depan.

"Kepala sekolah sebelum rekonstruksi akan diperiksa. Rencananya penyidik akan melakukan rekonstruksi minggu depan di Tempat Kejadian Perkara," katanya.

Menurut Rikwanto, sejauh ini penyidik baru memeriksa Wali Kelas korban M, yakni Mr. Murphy dan Asisten Wali Kelas Lusiana Christina. "Mereka sudah diperiksa sebagai saksi," ungkapnya.

Rikwanto pun menambahkan selain keduanya, penyidik juga sudah menggarap beberapa saksi lain. Yakni, ibunda, baby sister serta nenek korban, karyawan kebersihan JIS termasuk Afriska. "Total sembilan orang saksi yang sudah kita periksa," paparnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak Jakarta International School (JIS) Timothy Carr akan segera digarap Penyidik Polda Metro Jaya. Pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News