Lorenzo Ingin Akhiri Mimpi Buruk di Argentina

Lorenzo Ingin Akhiri Mimpi Buruk di Argentina
Jorge Lorenzo. FOTO: getty images

jpnn.com - BUENOS AIRES - Jorge Lorenzo gagal menunjukkan performa mengesankan dalam dua seri awal balapan MotoGP musim ini. Setelah crash pada seri perdana di Qatar, jagoan Movistar Yamaha itu hanya bisa finish di urutan kesembilan seri Austin.

Hasil buruk itu membuat ambisi Lorenzo merebut gelar juara dunia semakin kecil. Apalagi, jagoan Repsol Honda, Marc Marquez yang selama ini menjadi saingan beratnya sukses melakukan back to back.

Karena itu, Lorenzo harus segera bangkit. Target paling dekat ialah ketika berlaga di seri Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo akhir pekan nanti. Lorenzo ingin mengakhiri mimpi buruknya musim ini di Argentina.

“Tentu saja ini bukan awal musim yang saya impikan. Namun, saya percaya diri kami bisa menyelesaikan situasi ini. Tidak mudah menerima apa yang terjadi di Austin,” terang Lorenzo di laman resmi MotoGP, Kamis (24/4).

Lorenzo juga berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti di seri Austin lalu. Ketika itu, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut malah melakukan jump start.

“Saya selalu mencoba memetik hal positif meskipun sedang berada dalam kesulitan. Kami berharp bisa enjoy di trek ini dan mendapatkan hasil bagus sebelum kembali ke seri Eropa,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


BUENOS AIRES - Jorge Lorenzo gagal menunjukkan performa mengesankan dalam dua seri awal balapan MotoGP musim ini. Setelah crash pada seri perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News