Real Madrid Akan Bajak Lionel Messi?

Real Madrid Akan Bajak Lionel Messi?
Lionel Messi. foto getty images

jpnn.com - MADRID-- Siapa bilang Lionel Messi tak mungkin hengkang dari Barcelona? Sama dengan pertandingannya, di dalam dunia industri sepak bola, apapun bisa saja terjadi. Bahkan, Si Kutu, julukan Messi, bisa juga dibajak Real Madrid yang notabene-nya merupakan seteru abadi Barca.

Adalah mantan striker legendaris Real Madrid, Hugo Sanchez yang mengungkap kemungkinan tersebut. Entah angin apa yang membuat pemain yang membela Madrid di tahun 1985 hingga 1992 itu berani membuka hal yang pastinya akan ditentang fans setia Barcelona.

"Saya tidak akan terkejut jika suatu saat, bahkan dalam waktu dekat, Real Madrid tiba-tiba merekrut Messi. Siapa yang tak ingin jasa Messi," ujar Sanchez di BeIn Sports.

Memang banyak rumor yang mengatakan bahwa Messi mulai tak kerasan di Camp Nou. Masa depannya pun mulai mendapat tanda tanya besar. Kontrak yang dijanjikan oleh pihak klub belum juga disodorkan, hal ini membuat banyak spekulasi mengenai peraih empat Ballon d'Or itu.

Sang pemain juga sempat disebut tidak senang dengan kontraknya saat ini yang hingga 2018, apalagi klausa pembelian yang hanya mencapai angka 200 juta euro. Menurut Sanchez, Messi merasa tidak dihargai lebih oleh Los Blaugrana.

Sanchez pun percaya, bahwa Messi pindah ke Santiago Bernabeu hanya tinggal menunggu waktu saja. "Messi tidak merasa dihargai cukup tinggi oleh Barcelona dengan kontraknya sekarang, dan mereka harus hati-hati. Kalau Barca ceroboh, saya yakin Real Madrid bisa merekrutnya," cetusnya. (adk/jpnn)


MADRID-- Siapa bilang Lionel Messi tak mungkin hengkang dari Barcelona? Sama dengan pertandingannya, di dalam dunia industri sepak bola, apapun bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News