SBY : Yang Waras Harus Ngalah

SBY : Yang Waras Harus Ngalah
SBY : Yang Waras Harus Ngalah

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Letjen (Purn) Agum Gumelar bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (24/4).

Pertemuan yang sebelumnya tak ada dalam agenda resmi Presiden ini mengundang tanya banyak pihak termasuk awak media massa.

Saat datang, Agum disambut hangat oleh Presiden. Presiden SBY sendiri ditemani empat pejabat tinggi saat bertemu Agum yang datang seorang diri.

Di antaranya  Menteri Koordinator Polhukam Djoko Suyanto, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, dan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro.

"Halo Kang, gimana sehat? Long time no see," kata SBY sambil memeluk Agum.

"Long time no see. Long time enggak main golf bareng," jawab Agum.

"Sehat kan? Harus sama-sama sehat dan waras. Harus ada warasnya. Kalau keadaan tidak menentu, begitulah yang waras harus mengalah. Kelihatannya harus begitu," kata SBY dalam ramah tamah itu.

Setelah itu pertemuan antara keduanya berlangsung tertutup. Kedatangan Agum ini cukup mengundang tanya mengingat Rabu lalu, ia baru saja bertemu secara tertutup dengan capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

JAKARTA--Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Letjen (Purn) Agum Gumelar bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News