Rekrut 400 Pegawai Baru, GMF Pangkas Target Laba

Rekrut 400 Pegawai Baru, GMF Pangkas Target Laba
Rekrut 400 Pegawai Baru, GMF Pangkas Target Laba

jpnn.com - TANGERANG - PT Garuda Maintenance Facilities (GMF) menurunkan target laba tahun ini hingga USD 3 juta. Dari USD 19 juta pada 2013 menjadi USD 16 pada tahun ini.

Direktur Utama PT GMF, Richard Budihadianto mengatakan, penurunan target laba itu sebagai imbas perekrutan 400 karyawan untuk memenuhi kebutuhan mekanik dan engineer di anak perusahaan Garuda Indonesia tersebut. "Tahun 2013 target sekitar USD 19 juta, tahun ini USD 16 juta. Kita targetkan karena investasi cukup banyak untuk rekrutmen 400 orang karyawan. Sebagian besar untuk mekanik dan engineer," katanya di Cengkareng, Tangerang, Kamis (24/4).

Richard menambahkan, kebutuhan SDM di GMF mengalami peningkatan sejalan dengan pertumbuhan jumlah pesawat dan pembangunan hanggar IV di Bandara International Soekarno-Hatta. Richard menambahkan, karyawan baru GMF direkrut dari sekolah kejuruan, lulusan D3 hingga S2.

"Ini 400 (karyawan baru) untuk semua. Salah satunya hanggar IV yang akan selesai pada September 2014. Kita tentu butuh SDM banyak karena GMF ini berkembang terus," pungkasnya. (chi/jpnn)


TANGERANG - PT Garuda Maintenance Facilities (GMF) menurunkan target laba tahun ini hingga USD 3 juta. Dari USD 19 juta pada 2013 menjadi USD 16


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News