Neville: MU tak Butuh Pelatih dengan Nama Besar

Neville: MU tak Butuh Pelatih dengan Nama Besar
Neville: MU tak Butuh Pelatih dengan Nama Besar

jpnn.com - LONDON - Bursa pelatih Manchester United untuk musim baru mendatang memantik reaksi sang legenda Gary Neville. Menurut mantan bek kanan itu, MU tak membutuhkan pelatih dengan nama besar.

Ucapan Neville tentu berkaitan dengan upaya MU menggaet beberapa pelatih jempolan. Sejauh ini, tim berjuluk Setan Merah itu terus dikaitkan dengan nahkoda Borussia Dortmund, Jurgen Klopp dan arsitek Belanda, Louis Van Gaal.

Keduanya jelas bukan nama sembarangan. Klopp sukses mengantarkan Dortmund melaju ke final Liga Champions musim lalu. Sebaliknya, Van Gaal sudah memberikan banyak prestasi bagi Ajax Amsterdam, Barcelona dan Bayern Muenchen.

“Berbagai saran bahwa MU membutuhkan pelatih dengan nama besar untuk menarik pemain ke klub adalah hal yang saya rasa tidak cukup adil,” terang Neville di laman ESPN, Kamis (24/4).

Pria yang pernah membela MU sebanyak 602 pertandingan itu menambahkan, MU membutuhkan pelatih yang bisa memberikan kemenangan dalam pertandingan. Bagi Neville, itu adalah syarat mutlak.

“Faktanya adalah tidak masalah siapapun yang akan menjadi pelatih. Yang menjadi masalah untuk para fans MU adalah pelatih itu harus bisa memenangkan laga dan mengembalikan tim ini di posisi yang seharusnya,” tegas Neville. (jos/jpnn)

 


LONDON - Bursa pelatih Manchester United untuk musim baru mendatang memantik reaksi sang legenda Gary Neville. Menurut mantan bek kanan itu, MU tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News