Jamin tak Ada Mutasi PNS Pendukung Mantan Wako Gorontalo

Jamin tak Ada Mutasi PNS Pendukung Mantan Wako Gorontalo
Jamin tak Ada Mutasi PNS Pendukung Mantan Wako Gorontalo

jpnn.com - JAKARTA--Marthen Taha yang dalam sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dikukuhkan kemenangannya sebagai walikota Gorontalo terpilih, mengaku lega.

Pasalnya, sudah setahun sengketa Pilwako Gorontalo berproses di MK dan Kamis majelis konstitusi memberikan kemenangan bagi pasangan MaDu (Marthen Taha-Budi Doku).

Politisi Golkar ini menilai, MK telah memutus perkara ini dengan seadil-adilnya.

"Alhamdulillah perkara ini sudah selesai. Kami sangat lega karena sudah setahun perkara ini berproses di MK," ujar Mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo  itu saat ditemui usai sidang putusan di MK, Jakarta, Kamis (24/4).

Dikatakannya, kemenangan ini hadiah bagi seluruh rakyat. Sebab, Gorontalo kini sudah mempunyai pimpinan definitif.

"Saya sudah ditanya-tanya Dirjen Otda  mengenai masalah ini. Saya sampaikan akan segera berakhir," ucapnya.

Ditanya bagaimana dengan pengikut mantan Wako Adhan Dambea yang notabene menjadi PNS di Pemkot Gorontalo, Marthen mengatakan, akan merangkul semuanya demi kemajuan daerah. Dia menjamin tidak akan memutasi PNS yang selama pilkada mendukung Adhan.

"Ini bukan kemenangan saya atau Pak Budi, tapi seluruh rakyat Gorontalo. Karena itu mari kita semua bersatu demi kemajuan Kota Gorontalo," ucapnya.

JAKARTA--Marthen Taha yang dalam sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dikukuhkan kemenangannya sebagai walikota Gorontalo terpilih, mengaku lega.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News