Matahari Luncurkan Kata Hati

Matahari Luncurkan Kata Hati
Matahari Luncurkan Kata Hati
JAKARTA – Grup Banda band Matahari meluncurkan album terbarunya bertajuk 'Kata Hati'. Album berlabel rekaman GIR Record bekerjasama dengan Universal Music Indonesia itu memuat 10 lagu bertema cinta. Empat peramu Matahari, Welly (vokalis), Sony (gitaris), Zendy (keyboard), dan Memed (drummer) siap getarkan dunia hiburan seantaro negeri dengan lagu Seperti Bintang, Setegar Hati, Jika, Takkan Ku Berpaling, Cinta Memilih, Satu Cinta, Kita, Terlalu Lama, Balasanku, dan Biarkan Aku.

Matahari siap bersaing dijagad hiburan tanah air dengan mengusung pop komersil yang bersifat ekspresif. ”Kami cenderung menerapkan melodi yang kuat, sangat kuat bila telah disatukan dengan lirik,” ujar Welly bersama rekan-rekannya dalam preskon di Cafe Sate Senayan, Jl Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis siang (18/12).

Untuk bisa melesat bersaing di industri musik, lanjut Welly, grup band mereka sengaja mengusung hits lagu berjudul 'Kita'. ”Senyummu sejukkan mimpi-mimpiku//Langkahmu temani hari-hariku//Dirimu tak akan pernah terganti//Meskpiun oleh seribu hati,” ujar empat personel Matahari suguhkan lirik lagu hitsnya.(gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Gugun Gondrong Sudah Pulang

JAKARTA – Grup Banda band Matahari meluncurkan album terbarunya bertajuk 'Kata Hati'. Album berlabel rekaman GIR Record bekerjasama dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News