Jamu Juventus, Benfica Masih Lapar Gelar

Jamu Juventus, Benfica Masih Lapar Gelar
Jamu Juventus, Benfica Masih Lapar Gelar

jpnn.com - LISABON - Benfica tengah berada dalam konfidensi tinggi ketika menjamu Juventus pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di Estádio da Luz, Jumat (25/4) dini hari WIB. Pasalnya, Benfica baru saja mengamankan gelar juara Liga Portugal.

Bagi Benfica, gelar yang diraih akhir pekan lalu merupakan suntikan moral yang sangat besar untuk menekuk Juventus. Sebab, anak asuh Jorge Jesus itu hanya perlu mencurahkan konsentrasinya di Liga Europa.

Karena itu, tidak ada alasan bagi Benfica untuk tak mengalahkan Si Nyonya Tua, julukan Juventus. “Untuk kami, gelar juara Liga Portugal belum cukup. Kami sudah berlatih untuk mempersiapkan laga ini selama tiga hari. Kami siap menghadapi tantangan baru,” terang Jesus di laman Football Italia, Kamis (24/4).

Menurut Jesus, laga kontra Juventus akan berjalan seimbang. Sebab, kedua tim dianggap memiliki filosofi yang sama di atas lapangan. Karena itu, kemenangan akan ditentukan ketika sukses memanfaatkan kesalahan lawan.

“Juventus secara taktik memang sangat kuat. Mereka menerapkan sistem yang tidak biasa di Italia. Kami mirip dengan Juventus. Bukan hanya karena pemain yang bagus, tapi juga pendekatan di dalam laga,” tegas Jesus. (jos/jpnn)

 


LISABON - Benfica tengah berada dalam konfidensi tinggi ketika menjamu Juventus pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di Estádio da


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News