Jumpa Benfica, Buffon Anggap Final Masih Jauh

Jumpa Benfica, Buffon Anggap Final Masih Jauh
Jumpa Benfica, Buffon Anggap Final Masih Jauh

jpnn.com - LISABON - Juventus menjadikan gelar Liga Eropa sebagai target utama. Pasalnya, final kompetisi antarklub kelas dua di Eropa itu akan digeber di Juventus Stadium pada 14 Mei mendatang.

Karena itu, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut bertekad tampil habis-habisan di Liga Eropa. Jalan Juventus menembus final juga masih terbentang sangat lebar. Pasalnya, kini mereka sudah menapak semifinal.

Namun, Juventus harus melewati hadangan Benfica pada dua laga semifinal. Laga pertama akan digeber di Estadio da Luz, Jumat (25/4) dini hari WIB. Kapten Juventus, Gianluigi Buffon meminta rekan-rekannya melupakan partai final dan lebih fokus menghadapi Benfica.

“Kesempatan untuk bermain di final di kandang sendiri tentu saja sebuah peluang bagus. Tentu saja, kami ingin berada di final. Namun, laga final masih jauh,” terang Buffon di laman Football Italia, Kamis (24/4).

Buffon juga meminta rekan-rekannya tak menganggap enteng Benfica. Pasalnya, tim asal Portugal itu tengah berada dalam konfidensi tinggi usai mengamankan gelar juara kompetisi domestik.

“Dari pandangan saya, saya hanya bisa mengatakan bahwa kami harus menunjukkan performa maksimal dan menghormati Benfica. Mereka adalah tim yang hebat,” tegas Buffon. (jos/jpnn)

 

LISABON - Juventus menjadikan gelar Liga Eropa sebagai target utama. Pasalnya, final kompetisi antarklub kelas dua di Eropa itu akan digeber di Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News