Kalah di Madrid, Guardiola Malah Makin Optimistis

Kalah di Madrid, Guardiola Malah Makin Optimistis
Kalah di Madrid, Guardiola Malah Makin Optimistis

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen gagal mendapatkan modal bagus ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Bertanding di Santiago Bernabeu, Muenchen ditekuk Madrid dengan skor 0-1.

Kekalahan itu membuat Muenchen harus bekerja ekstrakeras pada leg kedua di Allianz Arena tengah pekan mendatang. Tim berjuluk The Bavaria itu dituntut menang dengan margin dua gol.

Namun, pelatih Muenchen, Pep Guardiola justru semakin optimistis setelah kekalahan itu. Menurut Guardiola, anak asuhnya akan tampil hebat pada pertandingan kedua nanti. “Saat ini saya lebih optimistis dibandingkan sebelum pertandingan. Kami melakukan apapun untuk mennag. Namun, Anda bisa saja kalah,” terang Guardiola pada Sport, Kamis (24/4).

Mantan nahkoda Barcelona itu menambahkan, anak asuhnya sudah menunjukkan game plan yang benar di laga tersebut. Namun, Madrid memang memiliki pertahanan yang sangat solid.

“Mereka adalah tim terbaik dalam serangan balik. Kami akan melakukan apapun di Muenchen. Kami bermain melawan tim dengan pemain termahal di dunia,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Bayern Muenchen gagal mendapatkan modal bagus ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Bertanding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News