Persaingan Garuda Vs BNI di Laga Liverpool Kontra Chelsea

Persaingan Garuda Vs BNI di Laga Liverpool Kontra Chelsea
Persaingan Garuda Vs BNI di Laga Liverpool Kontra Chelsea

jpnn.com - JAKARTA - Laga Liga Primer Inggris pada Minggu (27/4) nanti akan mempertemukan Liverpool kontra Chelsea. Aroma persaingan meraih gelar jawara Liga Inggris itu ternyata merembet ke BUMN di negeri ini. Laga itu akan menjadi persaingan untuk menjaga gengsi antara Garuda Indonesia dengan Bank BNI.

Seperti diketahui, Garuda Indonesia adalah salah satu sponsor Liverpool. Sedangkan BNI juga memasang iklan di Chelsea.

Rencananya, Kementerian BUMN akan menggelar acara nonton bareng laga Liverpool kontra Chelsea di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Menteri BUMN Dahlan Iskan pun menjanjikan acara nonton bareng itu akan berlangsung seru.

"Garuda kan pasang iklan di Liverpool, nah di situ (Epicentrum) diundang juga para pecinta Chelsea yang disponsori BNI. Jadi besok Garuda lawan BNI judulnya, pasti seru," terang Dahlan di Jakarta, Kamis (24/4).

Dahlan pun memastikan diri bakal hadir di acara nonton bareng itu. Pria asal Magetan, Jawa Timur itu akan mengenakan jersey (kaos tim) Liverpool yang sudah ditandatangani oleh Steven Gerrard beberapa bulan lalu. “Saya kan Liverpool mania," katanya.

Karenanya mantan Dirut PLN ini optimistis tim jagoannya bakal jadi juara dalam Liga Premer Inggris. "Liverpool kan sudah jago mainnya dan prestasinya luar biasa. Itu doa saya (Liverpool menang)," pungkasnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Laga Liga Primer Inggris pada Minggu (27/4) nanti akan mempertemukan Liverpool kontra Chelsea. Aroma persaingan meraih gelar jawara Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News