Andik Simpan Bong Sabu di Celana Dalam

Andik Simpan Bong Sabu di Celana Dalam
Andik Simpan Bong Sabu di Celana Dalam

jpnn.com - SURABAYA - Andik Supriyanto, 43, tidak menyangka ketika sedang lembur akan didatangi polisi. Celakanya, pria yang tinggal di Jalan Sulung 65, Surabaya, itu tengah mengisap sabu-sabu.

Kedatangan polisi tersebut bukan tanpa sebab. Petugas mendengar informasi bahwa ada karyawan yang berlangganan narkoba. Dengan berbekal nama, polisi mendatangi perusahaan ekspedisi di kawasan Tanjung Perak itu.

Polisi menanyakan nama Andik yang bekerja di bagian pengepakan kepada pekerja. Pekerja itu pun berteriak memanggil Andik sembari mengatakan ada tamu.

Bapak tiga anak tersebut langsung terperanjat bukan main. Andik sudah menduga yang datang adalah polisi. Padahal, dirinya baru saja mengisap sabu-sabu. Seketika itu pula, Andik memasukkan alat isap sabu-sabu tersebut ke celana dalam.

Tapi upaya Andik itu sia-sia. Sebab, bong yang masih lengkap dengan sedotan yang dimasukkan ke dalam celana dalam itu ketahuan juga. (eko/c14/ib)

 


SURABAYA - Andik Supriyanto, 43, tidak menyangka ketika sedang lembur akan didatangi polisi. Celakanya, pria yang tinggal di Jalan Sulung 65, Surabaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News