Anggap Pemanasan Persib Hadapi Persija

Anggap Pemanasan Persib Hadapi Persija
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

BANDUNG - Dapat ajakan bertanding melawan Chonburi FC di Thailand, pada 30 April 2014 mendatang dinilai Pelatih Kepala Persib Bandung, Djajang Nurjaman sebagai laga persahabatan yang bagus, lantaran dapat membuktikan kualitas anak asuhnya.
    
Kendati laga persahabat itu digelar ditengah kompetisi Indonesia Super League (ISL), namun pria yang akrab disapa Djanur ini menyebutkan tidak akan mengganggu persiapan skuat 'Maung Bandung'.

Pasalnya laga lawan klub asal Thailand tersebut digelar tiga hari setelah melawan Pelita Bandung Raya (PBR), dan sekitar sepekan sebelum melawan Persija Jakarta.
    
"Saya kira jadwalnya tidak akan mepet , karena masih ada delapan hari sebelum lawan Persija. Ini jadi ajang uji kemampuan. Apakah level kita sudah seperti tim-tim di Thailand," tutur Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (24/4).
    
Ditanyai mengenai peta kekuatan Chonburi, Djanur mengaku buta. Meski demikian, ia tidak mempermasalahkan karna ia menganggap laga persahabatan itu sebagai persiapan menjamu Pesija Jakarta pada 8 Mei mendatang.
    
"Saya belum begitu mengetahui siapa-siapa saja pemain Chonburi, buta kekuatan Chonburi. Tapi tidak masalah, Ini ajang pemanasan saja untuk lawan Persija nanti," bebernya.
    
Lebih jauh, Djanur menyebutkan pihaknya Hanya di beri jatah 25 orang saja untuk di boyong ke Negeri 'Gajah Putih', dan itu meliputi  assisten dan official, dengan demikian ia sebutkan hanya akan membawa 18 pemain saja.
    
"Hanya 18 pemain yang kita bawa untuk lawan Chonburi. Karena jatahnya hanya 25 orang termasuk assisten dan official," ucapnya. (yan)


Berita Selanjutnya:
Garuda Jaya Jangan Jemawa

BANDUNG - Dapat ajakan bertanding melawan Chonburi FC di Thailand, pada 30 April 2014 mendatang dinilai Pelatih Kepala Persib Bandung, Djajang Nurjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News